Monday, February 4, 2013

Airbrush Balinese Style

      Memulai tutorial airbrush automotive akan lebih banyak step yang di butuhkan jadi saya akan membuat beberapa videonya untuk mempermudah teman-teman untuk belajar, salah stunya baru saya upload di youtube tapi untuk lengkapnya akan saya update dengan kualitas film yg lebih jelas dan gamblang, berikut adalah proses airbrush dengan bertema ukiran Bali di tangki harley.


selamat berkarya buat teman-teman dan untuk pertanyaan bisa di youtube atau blog ini secepatnya akan saya update terus untuk progressnya Terimakasih.





11 comments :

bubut kayu said...

cak sas klo buat pemula penbrus,compresor,serta catnya pke yg apa dan mereknya apa untuk yg ngk terlalu mahal tlong cak di bls di emailq kerajinanlampu@ymail.com

Sasbrush sas said...

ok ntar ak email cak Bubut..:)

santos said...

tolong dong email ke saya
ketutsantosa@gmail.com
saya tertarik usaha airbrush

Margon Mardjuki said...

Salam kenal mas sas, tolong dong email ksaya nopenya
margonmardjuki@rocketmail.com

Sasbrush sas said...

~santos - Margon
OK ditunggu emailnya.. untu kontak silahkan klik kolom beranda-kontak saya..trimz.

dirk adzin said...

Gan, email ke saya yaa alat2nya, harga, sm merk buat airbrush (dirkadzin@yahoo.com)

Sasbrush sas said...

siap dirk..segera di email

tegar perkasa said...

Bang sya minat sama pen airbrush merk iwata yg cmc +,bsa ga sya pesan 1?
Mksh.

Sasbrush sas said...

sudah Di PM di google + Tegar

one kurniawan said...

Mas mau ga ngajarin airbrush??

ruddy tanarto said...

cak sas klo buat pemula penbrus,compresor,serta catnya pke yg apa dan mereknya apa untuk yg ngk terlalu mahal tlong cak di bls di email ya blacxz8@yahoo.com, kalo pakek cat candy tone Mobil bisa cak, saya ingin belajar untuk aplikasi di body Mobil, d Tunggu emailnya cak trimakasih



Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified